Friday, June 1, 2012

Fitur Xbox 360


      Game dianggap sebagai salah satu hiburan terkemuka di industri hiburan. Dengan orang-orang membuat jalan mereka di antara tempat pasar yang luas konsol, satu produk akan menonjol dari yang lain, dan ini akan menjadi Xbox 360. Dianggap sebagai konsol video keenam paling canggih permainan, adalah ciptaan oleh Perusahaan Microsoft. Sebagai penerus versi pertama dari Xbox, merek memancarkan keunggulan hiburan ekstrim. Spesifikasi dari Xbox 360 mencakup 802,11 Wi-Fi mampu, keluaran sistem optik audio dan kehadiran lima port USB. Rilis versi pertama pada tahun 2005, dan diperbarui versi pada tahun 2010 berdiri untuk memberikan fitur aplikasi terbaik yang akan membuat pengalaman yang akan benar-benar baru.

 Berikut adalah  Fitur Xbox 360 Yang Berbeda Dari Konsol Game Lain :

1. XBox Live Functions

      The Xbox 360 ini memungkinkan integrasi  bermain online game. Untuk  versi baru dari Xbox, perusahaan telah menciptakan sebuah keanggotaan gratis untuk sambungan dari Xbox Live secara gratis. Jadi, sekarang Anda bisa melihat statistik online  melalui xbox live :D

2. Live Arcade Downloads

       Apakah Anda pernah ingin memainkan game-game lama yang pernah anda mainkan di video arcade? Nah, bagi anda yang ingin untuk memiliki game-game lama kembali, Anda dapat dengan mudah menemukan mereka secara online melalui fitur Xbox live. Tidak ada konsol lain yang memberi Anda kesempatan untuk mencari karakter-karakter yang anda favoritkan dimasa lalu selain xbox

3. XBox Live Marketplace

      Demo dan game online tentu orang yang Anda ingin miliki di konsol. Dengan akses pasar langsung, memungkinkan Anda untuk men-download semua game dan versi dari Internet. Dengan akses koneksi ke World Wide Web, Anda bahkan dapat membuat penggunaan fungsional untuk sistem yang memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman-teman Anda di situs jaringan sosial.

4. XBox Family Settings

      Beberapa game yang terlalu "keras" untuk anak-anak dibawah umur, maka dari itu family setting disini diciptakan untuk orang tua agar bisa mengatasi anaknya dalam melihat adegan-adegan yang belum pantas untuk mereka lihat.

5. Twitter & Facebook

      Microsoft memperluas kemampuan Xbox 360. Tak cuma bermanfaat untuk melepas penat dengan menghadirkan game-game ciamik, konsol ini nantinya juga bisa menjadi penghubung ke Facebook dan Twitter.Caranya, gamer tinggal masuk ke dunia maya dengan memanfaatkan fitur Xbox Live yang tersedia di konsol tersebut. Maka ketika user ingin meng-update status Facebook atau mengirim tweet, tak lagi harus memnghidupkan PC. Cukup lewat mesin permainan mereka. 


No comments:

Post a Comment