Thursday, June 7, 2012

Dirt 3 - Design Review

     Sejauh saya bermain game dari sekitar umur 4 tahun hingga sekarang saya berumur 22 tahun, ada salah satu game yang membuat saya sangat terkagum-kagum dengan unsur desain grafis yang ada di dalamnya, jawabnya adalah DIRT!!!. Ya, Dirt adalah salah satu game balapan mobil rally yang dapat dikategorikan sulit untuk dimainkan, akan tetapi, diluar itu, unsur grafis yang ada dari awal home screen sudah dapat membuat mata kita dimanjakan dengan layout-layout typografi yang sangat bagus, berikut adalah gambar dari game dirt yang saya maksudkan.




Dirt 3 | sumber : http://olawallpapers.com

    Berikut adalah screenshot gameplay dirt, bermain game ini pada resolusi tinggi menurut saya hampir seperti nonton pertandingan balapan yang sebernarnya hehe ;D



Screenshot Gameplay



        Berikut screenshot pada saat pertandingan telah usai..pemilihan font yang "fatty" menurut saya memberi kesan yang "laki-laki" sekali hahaha, mungkin juga karena target game ini bukan untuk perempuan.

screenshot setelah balapan 



         Berikut contoh screenshot homescreen yang keren, tidak hanya pada layout, font tebal dan efek extrude yang diberikan sangat cocok untuk game ini! SERU. Animasinya juga OKE PUNYA! untuk kalian yang ga punya game ini di PC/console ...tenang, akan saya sertakan video untuk yang penasaran dengan animasinya 





Mainmenu 
homescreen : new profile


      Buat kalian yang belum pernah main game ini, dan suka dengan grafis yang keren, saya sarankan untuk mencoba game ini ! Enjoy                     

No comments:

Post a Comment