Thursday, June 7, 2012

Fieldrunners - Design Review

     Semakin lama, jaman semakin canggih yang dimana dulunya untuk bermain game kalian harus membeli sebuah konsol, CD/kaset Game, dan sebuah TV untuk bisa bermain sebuah video game, akan tetapi, semenjak munculnya PSP atau playstation portable, semua sudah berubah, yang dimana kita bisa bermain game dimanapun kita mau.


     Bagi kalian yang punya ipod,iphone, ataupun android phone, mungkin kalian sudah pernah atau pernah tahu tentang game Fieldrunners. Game ini mempunyai konsep seperti defense tower pada Warcraft, yaitu bagimana caranya kita membentuk sebuah strategi pertahanan terhadap markas yang akan diserang musuh secara terus menerus. berikut penampakan gamenya :











     Game ini sangat populer pada jaman Ipod Touch Diluncurkan, menurut saya sendiri, game ini adalah game yang sangat cocok kita mainkan apa bila kita sedang menunggu seseorang untuk datang ataupun kita sedang berada di dalam pesawat, mengapa begitu? ya, karena game ini sangat seru dan memakan sekitar +- 45 menit untuk menyelesaikan 1 gamenya.

     untuk pembahasan tentang design yang ada didalam field runners yaitu yang pertama dari tone warna yang dipilih oleh designer game adalah tone-tone yang cerah yang dimana sangat memanjakan mata pada saat pertama kali kita melihatnya, icon yang simple dan jelas sangat mempermudah kita untuk dapat memainkan game ini pada saat pertama kali kita memainkannya, GUI yang oke juga mendukung orang untuk dapat memainkan game ini. 
ada 4 senjata yang disediakan untuk kita pada level awal yaitu Gattling gun, Glue, Rocket, dan TeslaCoil. Menurut saya game ini patut untuk dicoba, untuk kalian yang penasaran silahkan melihat video dibawah.



     


     Untuk kalian yang ga punya ipod/iphone/android phone, jangan kecewa....game ini sudah tersedia di googleappstore yang bisa kalian mainkan melalui browser google chrome. silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment