Friday, June 1, 2012

Fitur Nintendo WII



Nintendo Wii adalah konsol ditargetkan pada game menyenangkan keluarga. Daripada pergi untuk bermain menghabiskan banyak tenaga dan waktu menggunakan Nintendo Wii dengan kontrol gerak inovatif sensitif dan gameplay besar itu yang membedakan permainan ini dengan lainya. 

Kelebihan: controller gerakan desain yang inovatif sensitif benar-benar membuat gameplay Wii lebih menyenangkan. Berbeda dengan Xbox 360 game online pada Wii gratis. Wii konsol dilengkapi dengan game Wii Sports. Wii lebih murah $ 100 daripada  konsol game lain. Ia memiliki built-in SD untuk melihat foto dan penyimpanan ekstra. 

Kekurangan: Motion kontroler  menggunakan baterai dengan boros dan perlu beberapa waktu untuk di isi ulang agar dapat digunakan kembali. Server game online tidak sebagus Xbox 360.  kalian  tidak akan mendapatkan grafis HD dan suara surround yang  kalian  dapatkan dengan PS3 dan Xbox 360. kalian  perlu membeli penerima WiFi secara terpisah, jika  kalian  ingin terhubung ke internet melalui jaringan asal WiFi. Wii tidak dapat memutar CD, disk DVD atau Blu-Ray. 

kesimpulannya adalah kalian tidak mendapatkan keunggulan yang kalian  dapatkan dengan Xbox 360 atau PS3, tapi dengan harga terjangkau dan game inovatif Wii adalah console yang sangat menarik.

No comments:

Post a Comment